PEMERIKSAAN KUALITAS DARAH GRATIS MENGGUNAKAN ANALISA MIKROSKOP PADA PENGADILAN NEGERI LUBUK PAKAM

PEMERIKSAAN KUALITAS DARAH GRATIS MENGGUNAKAN ANALISA MIKROSKOP PADA PENGADILAN NEGERI LUBUK PAKAM

Lubuk Pakam, 18 Oktober 2024. Salam sehat! Pengadilan Negeri Lubuk Pakam menggelar Pemeriksaan Kualitas Darah Gratis Menggunakan Analisa Mikroskop bertempat di Ruang Tamu Terbuka Pengadilan Negeri Lubuk Pakam pada Jumat, 18 Oktober 2024.

Pemeriksaan ini bekerja sama dengan Dr Laser dan terbuka untuk umum, diikuti oleh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Lubuk Pakam dan para pengunjung sidang. Hasil pemeriksaan ini dalam bentuk visual dapat dilihat langsung setelah dianalisa mikroskop seperti endapan kolesterol, asam urat, trigliserida/lemak dalam darah, trombus/sel darah merah mati dan endapan gula.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pengingat bagi seluruh jajaran Pengadilan Negeri Lubuk Pakam untuk selalu memantau kondisi kesehatan tubuh serta dapat membantu mendeteksi dini adanya penyakit menular atau gangguan kesehatan lainnya, dan memberikan kesempatan untuk penanganan lebih lanjut.

Previous BAPAK PROF. DR. H. SUNARTO, S.H., M.H. TERPILIH SEBAGAI KETUA MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA PERIODE 2024 – 2029

Jalan Jenderal Sudirman No. 58 
Lubuk Pakam, Deli Serdang

Senin – Jum’at : 08:00 – 15:30 WIB

Kerjasama Terkait

Informasi Terkini

Dapatkan informasi terkini melalui email.

Copyright Pengadilan Negeri Lubuk Pakam © 2024. All Rights Reserved

Skip to content