Dharmayukti Karini Cabang Lubuk Pakam Meraih Juara pada Pertemuan Daerah II Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024

Dharmayukti Karini Cabang Lubuk Pakam Meraih Juara pada Pertemuan Daerah II Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024

Batubara, Jumat, 4 Oktober 2024. Dharmayukti Karini Cabang Lubuk Pakam menghadiri acara Pertemuan Daerah II Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024 bertempat di Singapore Land Convention Hall, Batubara. Acara ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali untuk memonitoring program kerja Dharmayukti Karini Cabang di seluruh Provinsi Sumatera Utara sekaligus sebagai momentum untuk silaturahmi antar pengurus.

Panitia local penyelenggara acara ini adalah Dharmayukti Karini Cabang Kisaran, Dharmayukti Karini Cabang Rantau Prapat, Dharmayukti Karini Cabang Tanjung Balai, Dharmayukti Karini Cabang Simalungun, Dharmayukti Karini Cabang Pematang Siantar, Dharmayukti Karini Cabang Kabanjahe, dan Dharmayukti Karini Cabang Sidikalang.

Acara ini dihadiri oleh Pelindung Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Utara, yaitu Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Bapak Dr. Drs. H. Panusunan Harahap, S.H., M.H. dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, Bapak H. Abdul Hamid Pulungan, S.H., M.H, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, Bapak Dr. Djaniko M.H. Girsang, S.H., M.Hum, Ketua Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Utara, Wakil Ketua I, Wakil Ketua III dan Wakil Ketua IV Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Utara, Para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Medan, Pengurus Daerah Provinsi Sumatera Utara, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Medan, Para Ketua Pengadilan Negeri serta 20 Pengurus Cabang Dharmayukti Karini se-Provinsi Sumatera Utara.

Dalam sambutan Ketua Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Utara, Ny, Ir. Hj. Endang Setyowati Panusunan Harahap menyampaikan dan menghimbau agar ibu-ibu selalu mendampingi suami bertugas dimanapun berada agar suami dapat menjalankan tugas dengan tenang. Dalam sambutannya beliau juga mengampaikan bahwa pertemuan ini adalah pertemuan terakhir sebagai Ketua Daerah karena akan memasuki masa purnabhakti. Beliau menyampaikan permohonan maaf dan mohon pamit atas nama Ketua Daerah maupun atas nama keluarga pribadi.

Begitupun dalam sambutan Pelindung Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Utara, Bapak Dr. Drs. H. Panusunan Harahap, S.H., M.H., menyampaikan ucapakan terima kasih atas kerjasama yang terbangun selama menjadi pelindung maupun ketika bertugas sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Medan. Beliau menitipkan satker tercinta yaitu Pengadilan Tinggi Medan dan Pengadilan Negeri se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Medan.

Acara ini juga diisi dengan Sosialisasi Seragam Dharmayukti Karini yang dibawakan oleh Ketua Daerah Provinsi Sumatera Utara, Sosialisasi Problem Solving yang dibawakan oleh Pelindung Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Utara, Pemutaran Video Spesial untuk Ketua Daerah, Pembukaan Bazar, dan Pengundian Lucky Draw.

Pada acara special ini juga dilaksanakan Lomba Tari Kreasi Daerah yang diikuti oleh seluruh Cabang Dharmayukti Karini di Provinsi Sumatera Utara. Sungguh merupakan anugerah yang patut kita syukuri karena Dharmayukti Karini Cabang Lubuk Pakam berhasil meraih Juara Harapan III pada lomba Tari Kreasi Daerah. Selain itu Dharmayukti Karini Cabang Lubuk Pakam juga meraih Peringkat III Dalam Lomba Penulisan Laporan BDBS Tahun 2024.

Acara ditutup dengan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah. Berikut para pemenang lomba :

                    Lomba Bazar :

1.       Juara I : DYK Cabang Rantau Prapat

2.       Juara II : DYK Cabang Pematang Siantar

3.       Juara III : DYK Cabang Kisaran

 

          Lomba Penulisan Laporan BDBS Terbaik :

1.       Juara I : DYK Cabang Sei Rampah

2.       Juara II : DYK Cabang Medan

3.       Juara III : DYK Cabang Lubuk Pakam

 

          Lomba Laporan DYK Semester I Terbaik :

1.       Juara I : DYK Cabang Kisaran

2.       Juara II : DYK Cabang Kabanjahe

3.       Juara III : DYK Cabang Padang Sidempuan

 

          Lomba Tari Kreasi Daerah :

1.       Juara I : DYK Cabang Kisaran

2.       Juara II : DYK Cabang Rantau Prapat

3.       Juara III : DYK Cabang Pematang Siantar

4.       Juara Harahapan I : DYK Cabang Binjai

5.       Juara Harapan II : DYK Cabang Tanjung Balai

6.    Juara Harapan III : DYK Cabang Lubuk Pakam

Previous PENGADILAN NEGERI LUBUK PAKAM MENGIKUTI SOSIALISASI PEMBARUAN APLIKASI SIPP TINGKAT PERTAMA VERSI 5.6.0 DAN APLIKASI E-COURT VERSI 6.0.0

Jalan Jenderal Sudirman No. 58 
Lubuk Pakam, Deli Serdang

Senin – Jum’at : 08:00 – 15:30 WIB

Kerjasama Terkait

Informasi Terkini

Dapatkan informasi terkini melalui email.

Copyright Pengadilan Negeri Lubuk Pakam © 2024. All Rights Reserved

Skip to content