PENGAJIAN DAN IBADAH RUTIN DI LINGKUNGAN PENGADILAN NEGERI LUBUK PAKAM KELAS I-A

PENGAJIAN DAN IBADAH RUTIN DI LINGKUNGAN PENGADILAN NEGERI LUBUK PAKAM KELAS I-A

Lubuk Pakam. Hari Rabu, tanggal 28 Agustus 2024, telah dilaksanakan pengajian bagi umat Muslim dan ibadah persekutuan bagi umat Kristiani di lingkungan Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas I-A. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pembinaan mental yang dilakukan di lingkungan Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas I-A. Kegiatan ini dilakukan secara rutin yang diikuti oleh Para Hakim, Pejabat Struktural, Fungsional,  Pelaksana, PPNPN Pengadilan Negeri Lubuk Pakam,   Mahasiswa/i magang dan anak PKL di  Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas I-A.

Pelaksanaan pengajian umat Muslim dan ibadah Keluarga Kristiani dimaksudkan untuk membina sikap dan mental kerohanian pegawai yang beragama Islam dan Kristen di Kantor Pengadilan Negeri Lubuk Pakam dan bertujuan agar terciptanya suasana yang harmonis dalam kerukunan antar umat beragama.

Kegiatan pengajian dan ibadah dimulai pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh Pegawai yang beragama Islam, Kristen Protestan dan Katolik Pengadilan Negeri Lubuk Pakam. Dalam acara pengajian diisi dengan Tausiah tentang Jinayah Ruang Lingkup Kajian Hukum Pidana Islam oleh Ustadz Alfi Syahrin Harahap.,S.HI.,M.H.I. dan ibadah kebaktian dengan menyanyikan kidung pujian dan mendengar khotbah yang diberikan oleh Pdt.Endi Malau tentang Hidup Ini Adalah Kesempatan.

 

Dokumentasi Kegiatan Ibadah Kebaktian

Dokumentasi Kegiatan Pengajian

 
Previous RAPAT KERJA BULAN AGUSTUS TAHUN 2024 PENGADILAN NEGERI LUBUK PAKAM

Leave Your Comment

Jalan Jenderal Sudirman No. 58 
Lubuk Pakam, Deli Serdang

Senin – Jum’at : 08:00 – 15:30 WIB

Kerjasama Terkait

Informasi Terkini

Dapatkan informasi terkini melalui email.

Copyright Pengadilan Negeri Lubuk Pakam © 2024. All Rights Reserved

Skip to content