HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Lubuk Pakam

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Lubuk Pakam

Articles in Category: Berita Terkini

Kunjungan Kerja dan Pembinaan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum pada Pengadilan Negeri Lubuk Pakam

on Jumat, 28 Juli 2023. Posted in Berita Terkini

Untuk memastikan kualitas pelayanan pada pencari keadilan di satuan kerja di daerah, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum H. Bambang Myanto, S.H., M.H. mengadakan kunjungan kerja dan pembinaan di  pengadilan negeri di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Medan, yaitu Pengadilan Negeri Lubuk Pakam. Dalam kunjungan kerja ini, Dirjen Badilum juga memeriksa kebutuhan sarana prasarana di satuan kerja serta untuk berdiskusi dengan para aparat peradilan.

Kunjungan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 28 Juli 2023, dengan didamping beberapa Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Medan, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam, Ketua Pengadilan Negeri Medan, Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar, Ketua Pengadilan Negeri Simalungun, Ketua Pengadilan Negeri Tebing Tinggi, Ketua Pengadilan Negeri Stabat, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai dan para Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Lubuk Pakam  menyambut kunjungan ini dan memaparkan proses pelayanan dan pengelolaan perkara di pengadilan dan pembaruan peradilan melalui peningkatan kualitas kepemimpinan. Pada tiap satuan kerja, Dirjen Badilum memeriksa Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), fasilitas untuk penyandang disabilitas dan pelaksanaan kegiatan pendukung di pengadilan.

 

 

Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam

on Selasa, 02 Mei 2023. Posted in Berita Terkini

 

 

Pada hari Selasa, 02 Mei 2023 dilaksanakan Acara Pengambilan Sumpah serta Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam dari Ibu Rosihan Juhriah Rangkuti, S.H., M.H kepada Bapak Thomas Tarigan, S.H., M.H., oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Bapak Dr. Drs. Panusunan Harahap, S.H., M.H. Kegiatan ini berlangsung di ruang sidang Cakra Pengadilan Tinggi Medan dan dimulai pukul 10.00 WIB.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Medan, kemudian penandatanganan Berita Acara Sumpah oleh  pejabat yang baru disumpah dan dilanjutkan dengan saksi-saksi.

Hadir sebagai saksi yaitu Ibu Hj. Hasmayetti, S.H., M.Hum., (Hakim Tinggi PT Medan) dan Ibu Serliwaty, S.H., M.H., (Hakim Tinggi PT Medan).

Acara ditutup dengan foto bersama Ketua Pengadilan Tinggi Medan dilanjutkan dengan tamu undangan.