HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Lubuk Pakam

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Lubuk Pakam

Articles in Category: Berita Terkini

PERTEMUAN TIGA BULANAN SEWILAYAH HUKUM PENGADILAN TINGGI MEDAN

on Sabtu, 02 September 2023. Posted in Berita Terkini

Medan - Pengadilan Tinggi Medan Bersama Pengadilan Negeri se-wilayah hukum Pengadilan Tinggi Medan mengadakan pertemuan tiga bulanan pada tanggal 01 September 2023 s.d. 02 September 2023.Dengan tema "Merajut Persatuan dan Kesatuan untuk mewujudkan Peradilan Indonesia yang Agung" dan Kali ini Pengadilan Negeri Lubuk Pakam terpilih sebagai panitia pelaksanaan kegiatan tersebut, beserta Pengadilan Negeri Medan, Pengadilan Negeri Binjai, Pengadilan Negeri Stabat, Pengadilan Negeri Sei Rampah, dan Pengadilan Negeri Gunung Sitoli.

Pada Jumat, 01 September 2023 Kegiatan acara Tiga Bulanan Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Medan diawali dengan Pertemuan Daerah DYK Ke-III di Tahun 2023 di Selecta Convention Hall Medan, lalu dilanjutkan dengan Rapat Ipaspi dan Diskusi Ilmiah. Pembahasan Diskusi Ilmiah " Kedudukan Bukti Elektronik dlm sistem pembuktian Perdata dl Rangka Pembaharuan Hukum Acara Perdata Nasional" di Gedung Selecta Medan.

Pada Sabtu, 02 September 2023, diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani dan Pertandingan Olahraga dalam pertemuan 3 (tiga) bulanan Pengadilan Tinggi Medan dan Pengadilan Negeri se-wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Medan di Halaman Kosek Hasudnas III Polonia Medan.
 
 
 
Kemudian dilanjutkan dengan acara Penutupan dari Pertemuan Tiga Bulanan, bertempat di Ballroom Tiara Convention Center Medan, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Lubuk Pakam menghadiri Acara Malam Anugerah Pengadilan Tinggi Medan dan Malam Ramah Tamah Dalam Rangka Pertemuan 3 (Tiga) Bulanan sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Medan dengan Tema " Merajut Persatuan Dan Kesatuan Untuk Mewujudkan Peradilan Indonesia Yang Agung".Acara Pembuka di sampaikan Oleh YM. Dr. Drs. H. Panusunan Harahap, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Tinggi Medan. Dalam acara tersebut Pengadilan Negeri Lubuk Pakam mendapat penghargaan sebagai Peringkat Pertama untuk DYK Lubuk Pakam Merangkai Buah dan Bunga, Peringkat Ketiga untuk Penampilan Pengadilan Negeri Lubuk Pakam, Juara Kedua untuk Cabang Olahraga Tennis Putra dan Juara Ketiga untuk Cabang Olahraga Tennis Putri.

PENGADILAN NEGERI LUBUK PAKAM MELAKUKAN SOSIALISASI TANGGAP DARURAT BENCANA ALAM, HURU HARA DAN PEMADAM KEBAKARAN

on Jumat, 25 Agustus 2023. Posted in Berita Terkini

 

 

Bertempat di Halama Gedung Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas IA pukul 90.00 WIB Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas IA mengadakan Sosialisasi Tanggap Darurat Bencana Alam, Huru Hara dan Pemadam Kebakaran yang bekerjasama dengan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.



Kegiatan sosialisasi ini di pimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas IA YM.Bapak IMAM SANT., Panitera dan Sekretaris dan dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, ASN/CASN serta PPNPN/NonPPNPN.