HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Lubuk Pakam

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Lubuk Pakam

Articles in Category: Berita Terkini

Penandatanganan MOU Posbakum Pengadilan Negeri Lubuk Pakam

on Rabu, 29 Januari 2020. Posted in Berita Terkini

Pada hari Selasa, 29 Janauri 2020 telah dilaksanakan penandatangan perjanjian kerjasama antara Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas IA dengan Lembaga Bantuan Hukum LBH SHANKARA MULIA KEADILAN tentang Pos Bantuan Hukum Pada Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas IA, Penandatanganan MoU  Lembaga Bantuan Hukum LBH SHANKARA MULIA KEADILAN dengan Pengadilan Negeri Lubuk Pakam ini untuk memenuhi PERMA No 1 Tahun 2014 yang berisi tentang adanya POSBAKUM (Pos Bantuan Hukum) pada Pengadilan.

Bertempat di ruang Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas IA,  telah dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU), yaitu. Ketua Pengadilan Lubuk Pakam Kelas IA dengan Lembaga Bantuan Hukum LBH SHANKARA MULIA KEADILAN serta Penandatangan kontrak kerja posbakum, yaitu Panitera Pengadilan Negeri Lubuk Pakam dengan Ketua LBH SHANKARA MULIA KEADILAN, berharap agar dapat menjalin kerja sama dengan baik, dan dapat memberikan manfaat serta kemudahan bagi para pihak yang berperkara, sehingga anggaran bisa terserap dengan baik. Serta mengharapkan kepada Lembaga Hukum terpilih agar memberikan pelayanan kepada semua golongan tidak mampu, tanpa melihat gender dan memberikan informasi, konsultasi dan menghasilkan produk kepada pencari keadilan.

Pos Pelayanan Hukum ini sendiri dibentuk utuk memberikan layanan hukum berupa informasi, konsultansi dan advis hukum serta pembuatan dokumen hukum yang dibutuhkan dari orang perseorangan atau advokat yang memerlukan bantuan untuk menangani dan menyelesaikan perkara hukum di Pengadilan Agama DemNegeri Lubuk Pakam.

 

PELANTIKAN PANITERA PENGGANTI PADA PENGADILAN NEGERI LUBUK PAKAM KELAS IA

on Senin, 09 September 2019. Posted in Berita Terkini

 

Pada Hari Jumat tanggal 30 Agustus 2019, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas 1A dilaksanakan Pelantikan HAFIZA ULFA LUBIS, S.H., M.H. NIP. 19811104 200604 1 003. Dan SYLVIA FRANSISCA HUTABARAT, S.H. NIP. 19880202 200912 2 001 sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas 1A berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Badan Peradilan Umum, yang bersangkutan sebelumnya menjabat sebagai  Staff Panitera Muda  Perdata.

 

Pelantikan dihadiri oleh Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas IA