HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Lubuk Pakam

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Lubuk Pakam

STUDI BANDING TENTANG ZONA INTEGRITAS MENUJU WBBM PENGADILAN MILITER TINGGI MEDAN KE PENGADILAN NEGERI LUBUK PAKAM KELAS I A

on Kamis, 23 Juli 2020. Posted in Berita Terkini

STUDI BANDING TENTANG ZONA INTEGRITAS MENUJU WBBM PENGADILAN MILITER TINGGI MEDAN  KE PENGADILAN NEGERI LUBUK PAKAM KELAS I A

 

Lubuk Pakam_Rabu (22/07) Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas I A Jon Sarman Saragih, S.H., M.Hum didampingi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam R. Heru Kuntodewo, S.H.M.H, Koordinator Zona Integritas Dini Damayanti, S.H., Panitera Drs. Asmar Josen, S.H., M.H dan Sekretaris Baharuddin, S.H menerima kunjungan dari Pengadilan Militer Tinggi Medan. Rombongan yang terdiri dari 6 (enam) orang tersebut datang untuk studi banding mengenai persiapan yang dilakukan oleh PN Lubuk Pakam untuk Zona Integritas menuju WBBM.

 

Dalam sambutannya di ruang kerjanya, KPN mengatakan tidak setuju dengan istilah studi banding, karena PN Lubuk Pakam juga sedang terus belajar untuk melakukan perubahan dalam pelayanan, jadi lebih tepatnya kita sama-sama belajar. Selanjutnya rombongan dari DILMILTI dipersilahkan untuk memasuki ruang rapat untuk mendengarkan pemaparan dari Tim Zona Integritas tentang perubahan-perubahan yang telah di lakukan PN Lubuk Pakam.

Untuk lebih lengkapnya, kemudian rombongan dari DILMILTI melakukan on the spot untuk melihat langsung inovasi-inovasi terkait dengan pelayanan yang ada di PN Lubuk Pakam dilanjutkan melihat ruangan-ruangan. Rombongan sangat terkesan melihat penampilan PN Lubuk Pakam sekarang, yang lebih bersih, terawat dan nyaman.

Di akhir kunjungan, Ibu Ike yang merupakan salah satu staff di DILMILTI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PN Lubuk Pakam yang sudah menerima kunjungan dari DILMILTI dan juga mau berbagi informasi terkait kegiatan-kegiatan yang dilakukan guna pembangunan zona integritas menuju WBBM, DILMILTI akan meniru inovasi-inovasi yang ada di PN Lubuk Pakam dan menerapkan di DILMILTI.

 

 

(Humas PN Lubuk Pakam­_Teruji)