HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Lubuk Pakam

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Lubuk Pakam

SOSIALISASI PEMBERLAKUAN PROGRAM SERTIFIKASI MUTU PERADILAN UNGGUL DAN TANGGUH (AMPUH) PADA PENGADILAN NEGERI LUBUK PAKAM

 

Lubuk Pakam, Kamis, 25 Januari 2024. Dalam rangka pelaksanaan Keputusan Direktur Jenderal badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI Nomor 1818/DJU/SK.OT1.6/XI/2023 tentang Pemberlakuan Program Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) di Lingkungan Peradilan Umum, bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas IA melaksanakan Sosialisasi Program Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul dan Tangguh (Ampuh). AMPUH merupakan pengembangan dari Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang sebelumnya telah diterapkan. Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Bapak Thomas Tarigan, S.H.,M.H selaku Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas I A. Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, serta seluruh Pegawai dan PPNPN pada Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas IA.

Adapun materi sosialisasi disampaikan langsung oleh Bapak Imam Santoso, S.H selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas IA dengan mempedomani SK Dirjen Badilum Nomor 1818/DJU/SK.OT1.6/XI/2023.

Dokumentasi Kegiatan (Download)