HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Lubuk Pakam

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Lubuk Pakam

PUNCAK PERINGATAN HUT KE-71 IKAHI DAN SEMINAR INTERNASIONAL

PUNCAK PERINGATAN HUT KE-71 IKAHI DAN SEMINAR INTERNASIONAL

“Hakim Berintegritas Peradilan Bermartabat”

 

Lubuk Pakam – Kamis, 25 April 2024. Seluruh Hakim PC IKAHI Cabang Lubuk Pakam yang terdiri dari Para Hakim Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas I-A dan Para Hakim Pengadilan Agama Kelas I-A mengikuti Acara Puncak Peringatan HUT Ke 71 IKAHI dengan tema “Hakim Berintegritas Peradilan Bermartabat” dan Seminar Internasional sesuai dengan Surat Panitia hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Tahun Ikatan Hakim Indonesia Nomor 64/PP.IKAHI/IV/2024 tertanggal 18 Maret 2024 yang dilaksanakan secara Hybrid bertempat di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta dan secara daring melalui aplikasi zoom.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne IKAHI, pembacaan doa serta laporan oleh Ketua Panitia HUT IKAHI YM Bapak Dr. H. Yusran, S.H.,M.Hum. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Umum PP IKAHI YM. Dr. H. Yasardin, S.H., M.Hum serta Sambutan Ketua Mahkamah Agung RI yang sekaligus membuka acara puncak HUT dan Seminar Internasional.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penayangan video ucapan selamat HUT IKAHI dari Para Pimpinan Kementerian/Lembaga serta penyerahan tali asih secara simbolik kepada anak hakim yang telah meninggal dunia oleh Ketua Mahkamah Agung RI yang dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba LKTI dan Mars IKAHI.

Setelah selesai Acara Puncak Peringatan HUT IKAHI ke-71, acara dilanjutkan dengan Seminar Internasional dengan topik “Integritas dan Kesejahteraan Hakim : tren dan Komparasi dari Berbagai Negara” yang disampaikan oleh beberapa Narasumber dari berbagai Kementerian dan Lembaga dari dalam dan luar negeri.

 

Dokumentasi Kegiatan (Lihat Disini)