HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Lubuk Pakam

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Lubuk Pakam

Serah terima tugas dan tanggung jawab Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas I A dari Bapak Jhon Sarman Saragih S.H. M. Hum. kepada Bapak Wakil Ketua R. Heru Kuntodewo, S.H., M.H.

on Senin, 28 Jun 2021. Posted in Berita Terkini

Serah terima tugas dan tanggung jawab Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas I A dari Bapak Jhon Sarman Saragih S.H. M. Hum. kepada Bapak Wakil Ketua R. Heru Kuntodewo, S.H., M.H.

 

 

Pada hari ini Senin, 28 Juni 2021, telah diserahterimakan tugas dan tanggung jawab Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas I A dari Bapak Jhon Sarman Saragih S.H. M. Hum. kepada Bapak Wakil Ketua R. Heru Kuntodewo, S.H., M.H. Acara dilangsungkan dihadapan Ketua pengadilan tinggi Medan Bapak Setiawan Hartono, S.H. Dalam sambutan Bapak Ketua pengadilan tinggi Medan  Menyampaikan Penghargaan dan Terimakasih yg setinggi-tingginya kepada Bapak Jon Sarman yang telah mengabdi dengan sangat baik sebagai Ketua Pengadilan negeri lubuk pakam Kelas I-A, dan juga mengucapkan Selamat atas Promosi Menjadi Ketua Pengadilan Negeri  Bengkulu Kelas IA. Sementara untuk  Bapak wakil Ketua beliau berpesan agar tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab Ketua Pengadilan dengan baik sambil Menunggu Pelantikan Ketua yang baru yang saat ini masih belum pulih dari sakit.. di Akhir sambutan beliau berpesan kepada Seluruh peradilan agar terus meningkatkan kinerja untuk meraih akreditasi dan WBBK/WBBM serta tetap menjaga Kesehatan ditengah pandemi dengan meningkatkan Prokes. Akhirnya beliau menyampaikan do'a agar semua warga Peradilan Sehat dan Selamat dalam menjalankan Tugas..

 

By. HUMAS PN Lbp.