HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Lubuk Pakam

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Lubuk Pakam

Articles in Category: Berita Terkini

Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja dan Komitmen Bersama

on Senin, 08 Januari 2024. Posted in Berita Terkini

Lubuk Pakam, 08 Januari 2024 pada Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Lubuk Pakam telah dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja dan Komitmen Bersama oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai serta PPNPN di lingkungan Pengadilan Negeri Lubuk Pakam. 

 

Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam, Bapak Thomas Tarigan, S.H.,M.H. yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Lubuk Pakam.

PENGADILAN NEGERI LUBUK PAKAM MENERIMA PENGHARGAAN LOMBA ADMINISTRASI PERKARA DAN KEUANGAN PERKARA TAHUN 2023

on Senin, 11 Desember 2023. Posted in Berita Terkini

Pengadilan Negeri Lubuk Pakam berhasil meraih peringkat ke-2 untuk kategori perlombaan administrasi perkara dan keuangan perkara pada tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum. Berdasarkan Keputusan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 1871/DJU/SK.TI2.1.2/XI/2023.

Atas keberhasilan ini Pengadilan Negeri Lubuk Pakam mengadakan syukuran dan doa bersama di halaman belakang kantor Pengadilan Negeri Lubuk Pakam dengan harapan Pengadilan Negeri Lubuk Pakam semakin sukses.