HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Lubuk Pakam

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Lubuk Pakam

Articles in Category: Berita Terkini

GO HEALTHY BY GOWES Gowes Bersama PT Medan, PN Lubuk Pakam & PN Sei Rampah

on Senin, 27 Juli 2020. Posted in Berita Terkini

 

Lubuk Pakam_Hari Minggu (26/07) diadakan Gowes bersama PT Medan, PN Lubuk Pakam dan PN Sei Rampah. Rombongan Gowes berkumpul di PN Lubuk Pakam Pukul 07.00 WIB, sesampai di PN Lubuk Pakam YM KPT Medan Setyawan Hartono, SH.MH langsung meninjau gedung PN Lubuk Pakam terutama ruang PTSP, Ruang Command Center dan Ruang Sidang Utama. Tanggapan YM KPT Medan ketika melihat ruang Command Center yang baru saja dibangun sangat senang, namun YM KPT Medan meminta agar ruangan ini lebih dilengkapi fitur-fitur jaringan internet yang terkoneksi dengan CCTV PN Lubuk Pakam dan instansi instansi terkait sehingga bisa multifungsi dan sesuai dengan perkembangan jaman.

Selesai meninjau PN Lubuk Pakam, kemudin YM KPT Medan dijamu oleh Keluarga Besar PN Lubuk Pakam di kantin Integritas yang berlokasi di belakang gedung pengadilan. YM KPT Medan merasa takjub melihat kantin PN Lubuk Pakam yang luas dan bersih, tak lupa beliau mengingatkan agar pengelola kantin jangan lupa membayar PNBP.

Selanjutnya, tepat pukul 09.00 WIB rombongan gowes mulai bergerak, rute yang mengambil start dari halaman kantor PN Lubuk Pakam langsung menuju ke Pantai Bali Lestari yang terletak di Pantai Cermin Serdang Bedagai yang berjarak kurang lebih 30 km. Rombongan yang selain diikuti Gowesers dari PT Medan, PN Lubuk Pakam, PN Sei Rampah juga diikuti oleh gowesers dari PN Medan.

Rombongan sempat transit di Rumah Makan Simpang Tiga Perbaungan untuk istirahat dan mengabadikan momen kebersamaan.

Sesampai di Pantai Bali Lestari, rombongan di sambut hangat  dan meriah oleh seluruh keluarga besar PN Lubuk Pakam dan PN Sei Rampah.

Gowes yang bertemakan “Go Healthy By Gowes” dan diadakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan tersebut, bertujuan selain untuk menjalin persaudaran antar sesama warga pengadilan, juga untuk mengantisipasi perkembangan penyebaran Covid_19 dengan tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat salah satunya dengan berolahraga.

 

“Alhamdulillah, kita masih diberi kesehatan sehingga masih bisa Gowes pagi ini dan menikmati keindahan alam di Serdang Bedagai,” tegas YM KPT Medan dalam sambutannya.

Selanjutnya acara Gowes di tutup dengan foto bersama.

 

 (Humas PN Lubuk Pakam_Teruji)

 

 

 

 

 

 

 

STUDI BANDING TENTANG ZONA INTEGRITAS MENUJU WBBM PENGADILAN MILITER TINGGI MEDAN KE PENGADILAN NEGERI LUBUK PAKAM KELAS I A

on Kamis, 23 Juli 2020. Posted in Berita Terkini

 

Lubuk Pakam_Rabu (22/07) Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam Kelas I A Jon Sarman Saragih, S.H., M.Hum didampingi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Pakam R. Heru Kuntodewo, S.H.M.H, Koordinator Zona Integritas Dini Damayanti, S.H., Panitera Drs. Asmar Josen, S.H., M.H dan Sekretaris Baharuddin, S.H menerima kunjungan dari Pengadilan Militer Tinggi Medan. Rombongan yang terdiri dari 6 (enam) orang tersebut datang untuk studi banding mengenai persiapan yang dilakukan oleh PN Lubuk Pakam untuk Zona Integritas menuju WBBM.

 

Dalam sambutannya di ruang kerjanya, KPN mengatakan tidak setuju dengan istilah studi banding, karena PN Lubuk Pakam juga sedang terus belajar untuk melakukan perubahan dalam pelayanan, jadi lebih tepatnya kita sama-sama belajar. Selanjutnya rombongan dari DILMILTI dipersilahkan untuk memasuki ruang rapat untuk mendengarkan pemaparan dari Tim Zona Integritas tentang perubahan-perubahan yang telah di lakukan PN Lubuk Pakam.

Untuk lebih lengkapnya, kemudian rombongan dari DILMILTI melakukan on the spot untuk melihat langsung inovasi-inovasi terkait dengan pelayanan yang ada di PN Lubuk Pakam dilanjutkan melihat ruangan-ruangan. Rombongan sangat terkesan melihat penampilan PN Lubuk Pakam sekarang, yang lebih bersih, terawat dan nyaman.

Di akhir kunjungan, Ibu Ike yang merupakan salah satu staff di DILMILTI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PN Lubuk Pakam yang sudah menerima kunjungan dari DILMILTI dan juga mau berbagi informasi terkait kegiatan-kegiatan yang dilakukan guna pembangunan zona integritas menuju WBBM, DILMILTI akan meniru inovasi-inovasi yang ada di PN Lubuk Pakam dan menerapkan di DILMILTI.

 

 

(Humas PN Lubuk Pakam­_Teruji)