HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Lubuk Pakam

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Lubuk Pakam

KPN LUBUK PAKAM BESAMA DENGAN BUPATI SEIRAMPAH TINJAU LOKASI PN. SEIRAMPAH DI SERDANG BEDAGAI

on Kamis, 06 September 2018. Posted in Kegiatan Pengadilan

KPN LUBUK PAKAM BESAMA DENGAN BUPATI SEIRAMPAH TINJAU LOKASI PN. SEIRAMPAH DI SERDANG BEDAGAI

 

Lubuk Pakam, 28 Agustus 2018

Sehubung dengan adanya pembentukan pengadilan Negeri Sei Rampah di Serdang Bedagai, KPN Lubuk Pakam Selaku Pengadilan Ngeri Yang Ditunjuk Untuk melakukan proses pembangunan pengadilan negeri Sei Rampah melakukan  kordinasi dengan pemerintah kabupaten  Sei Rampah.

Dalam rangka upaya tersebut ketua PN Lubuk Pakam H. Minanoer Rachman, SH,MH yang telah menerima hibah tanah dari pemkab Sei Rampah melakukan tinjau lokasi atas tenah hibah tersebut pada acara tinajau lokasi tersebut di hadiri bupati Sergai Ir. H Soekiman, Ketua PN Lubuk Pakam Pakam H. Minanoer Rachman, SH,MH Kepala BPN Drs. M. Alwi, M. Si,Sekdakab Drs. Hadi Winarno, MM Berserta beberapa Kepala OPD di jajaran pemkab Sergai.

Peninjauan lokasi lahan pembangunan pengadilan Negeri Sei Rampah dilakukan sebagai tindak lanjut penyerahan sertifikat tanah kepada Ketua PN Lubuk Pakam H. Minanoer Rachman, SH,MH dan Pengdilan Agama Sergai Kepada Ketau PA Lubuk Pakam Drs. H. Amir Hamzah , SH di Ruang Rapat Buapati Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah beberapa waktu lalu

Bupati yang didampingi sekdakab  Drs. Hadi Winarno, MM beserta para kepala OPD yang terkait meninjau  dan menunjukkan tapal batas tanah kepada ketau PN Lubuk Pakam H. Minanoer Rachman, SH,MH yang nantinya akan menjadi lokasi pembangunan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Sergai.

Bupati Sergai Ir. H Soekirman yang didampingi oleh Bapak KPN Lubuk Pakam Mengharapkan Setelah seluruh proses serah terima lahan yang sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku hingga proses penyerahan sertifikat tanah sesuai pembangunan pengadilan Sei Rampah dapat secepatnya dilaksanakan sesuai berita acara yang ditandatanggani pemkab sergai mengalokasikan tapak lahan untuk pembanguna kantor pengadilan Negeri seluas 5000 Meter Persegi.