HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Custumer Focus

Custumer Focus (Evidence PNLBP) (klik link untuk redirect ke drive)

PROSES YANG BERKAITAN DENGAN PENGGUNA
Sebelum merealisasikan proses pelayanan, Manager Representatif harus lebih dahulu  :
1.    Memahamisecara jelas semua persyaratan yang diminta pengguna pengadilan
2.    Melakukan koordinasi dengan Unit-Unit terkait termasuk dengan Panitera dan Sekretaris untuk pembahasan semua persyaratan  pengguna pengadilan.
3.    Memastikan semua sumberdaya yang diperlukan tersedia.
4.    Memastikan hasil pembahasan persyaratan pengguna pengadilan terdokumentasi.
5.    Hasil pembahasan semua persyaratan pengguna pengadilan dikomunikasikan kepada semua Unit  terkait secara tertulis.
6.    Bilamana ada  perubahan persyaratan pelayanan baik atas permintaan pengguna pengadilan/ atas inisiatif fungsi intern, maka harus ada persetujuan perubahan dari Manager Representatif sebelum perubahan dilaksanakan.
7.    Bila perubahan disetujui maka, fungsi-fungsi yang terkait  diberitahukan mengenai perubahan persyaratan tersebut.
8.    Setiap perubahan mengenai persyaratan pengguna pengadilan/ persyaratan pelayanan dipastikan dicatat.